0
1485

DAM Tambah Manfaat Kartu Always Honda

GILAMOTOR.com, Bandung. – Bekerja sama dengan Parahita dan Stock Centre, main dealer Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) perluas kerjasama program Always Honda demi kepuasan konsumennya.

PT DAM secara resmi menjalin kerja sama dengan Laboratorium Parahita dan Factory Outlet Stock Centre sebagai merchant Always Honda pada Minggu (3/6) kemarin.

“Kami menjalin kerjasama bersama Parahita, perusahaan yang bergerak di bidang usaha pengelolaan rumah sakit, klinik, laboratorium, jasa kesehatan dan pengobatan. Selain itu kami juga bekerja sama dengan Stock Centre, perusahaan yang bergerak di bidang tekstil dan pakaian jadi (Factory Outlet) yang menjadi tren di Bandung. Dan ini akan menjadi benefit pemegang kartu Always Honda,” kata Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT DAM.

Fenny menambahkan, “Pemilik kartu Always Honda akan mendapat diskon sebesar 10% untuk pemeriksaan kesehatan di Lab Parahita, kecuali untuk vaksin dan mountox. Selain itu diskon juga berlaku untuk belanja busana di Stock Centre. Diskon ini berlaku setiap hari,” tambahnya.

Ada tiga lokasi Lab Parahita di Jawa Barat yang memberikan diskon tersebut, di Jl. Ahmad Yani 243 bandung, Jl. Kopo Cirangrang 465 Bandung dan Jl. Ahmad Yani Ruko Bekasi Mas Blok A No. 7 Bekasi.

Juga ada tiga lokasi cabang Stock Centre yang memberikan diskon10% bagi pemegang kartu Always Honda, yaitu Jl. Soekarno Hatta No. 401 Bandung, Jl. Djuddjunan No. 126-128 (Paster Hyper Poin) Bandung dan Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 119 (Piset Square – Fashion One) Bandung.

Selain mendapatkan diskon di Lab dan Factory Outlet, pemegang kartu Always Honda juga dapat menikmati beragam manfaat, yaitu diskon service di AHASS seluruh Jawa Barat, diskon 2,5-10% untuk pembelian suku cadang asli Honda di AHASS Jawa Barat dan asuransi kecelakaan dari Allianz.

Tak cukup sampai di situ, para pemegang kartu Always Honda juga bisa mengikuti gathering dan event khsus bagi pemegang kartu, dan diskon di merchant lainnya yang bekerja sama dengan Always Honda Exclusive Membercard.

Bahkan pemegang kartu Always Honda juga bisa menikmati diskon sebesar 15-20% untuk pembelian tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol dan diskon 30% untuk pembelian tiket di Waterboom Lippo Cikarang.

Kartu Always Honda diberikan secara gratis kepada setiap pembeli motor Honda di seluruh jaringan penjualan Honda wilayah Jawa Barat.

Penulis; @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72