1
3301

Dash Custom Fiber, Tak Mau Sok Idealis

GILAMOTOR.com. – Selain harga yang lebih murah, penggunaan bahan fiber untuk ubahan atau modifikasi motor juga membuat motor jadi lebih ringan. Itulah alasan banyak biker yang memilih modifikasi dengan menggunakan bahan fiber.

Dengan alasan itu pula, punggawa Dash Custom Fiber, Agung, yakin bahwa prospek bisnis modifikasi dengan bahan fiber tak akan mati. Bahkan boleh jadi akan semakin diminati karena hasil akhirnya yang bagus dan motor juga tak terlalu bertambah bobotnya.

Dunia fiber memang tidak bisa dilepas dari Agung untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, dan Dash Custom Fiber jadi lahan bisnisnya.

“Tahun 2012 ini tetap ada prospeknya, tidak akan mati” seru modifkator yang baru aja mendapatkan momongan lagi.

Munculnya berbagai produk sport yang membanjiri dunia otomotif Indonesia memberikan berkah buat Agung. Konsumen yang datang ke Agung mempunyai keinginan untuk mengubah tampilan motor tapi bugdet murah. Menurut Agung sendiri, permintaan fairing macam Moto GP lebih tinggi dari pada model streetfighter atau naked bike.

Bicara masalah peluang bisnis, di Dash Custom Fiber sendiri saat ini masih dibanjiri order menggarap bodi. Harga yang ditawarkan cukup berfariasi mulai dari Rp 6 juta komplit dengan cat. Jika full bodi dan kaki-kaki harganya bisa mencapai Rp 15 juta.

Dalam sebulan, Agung bisa menangani 5 sampai 6 konsumen. Yang menarik nih, Bro en Sis, Omzet tiap bulannya bisa mencapai Rp 50-60 juta meski itu penghasilan kotor. Ajieeb gak tuuh..?

Agung dibantu 3 crew untuk mengerjakan fiber. Menurut Agung, modifikasi tahun 2012 terus berkembang apalagi berbau olahan resin katalis. Namun demikian, Agung juga tidak terlalu idealis dalam modifikasi, doi terus berinovasi dan melihat trend. Macam transfer bodi juga dilahap.

“Ini bisa diterapkan ke fiber, oplos lampu ke fiber salah satunya,” ujar modifikator yang membuka rumah modifnya di KH.Muchtar Thabrani.

Agung optimis, kalau dunia modifikasi di 2012 ini akan tetap memberikan rezeki baginya, keluarga dan karyawannya. Amiiiin..

Dash Custom Fiber

Jl. KH.Muchtar Thabarani RT 002/03

Komp.Nangka Kel.Perwira Bekasi Utara 17122

Telp. (021)25978505 HP. 08569112113

Penulis: EQ | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: EQ

1 COMMENT

  1. I was basically curiuos about if you ever thought of changing the layout of your website? It is very well written; I enjoy what you have got to say. But maybe you can add a little more in the way of written content so people might connect with it better. Youve got a great deal of wording for only having one or two graphics. Maybe you can space it out better?