0
757

Euforia Bola, Evalube Sediakan Banyak Hadiah

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan uforia piala Eropa 2012, Evalube memberikan promo penjualan menarik bagi konsumen.

Mengusung tema Evalube Euforia Bola, Heboh Bolanya Nendang Hadiahnya, berlangsung di sepuluh kota besar di wilayah Indonesia.

Program Evalube Euforia Bola merupakan program khusus undian yang dirancang untuk konsumen setia Evalube dan berlangsung selama periode piala Eropa. Program ini berlangsung sejak 1 Juni – 31 Juli 2012.

Konsumen akan dimanjakan dengan beragam hadiah langsung yang bertemakan bola serta grandprize berupa Ipad 2. Program khusus konsumen ini diikuti oleh 200 outlet/bengkel Evalube terpilih yang ditunjuk di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar.

Caranya sangat mudah, konsumen cukup membeli 1 botol Evalube 4T jenis Evalube Scootic HX, YX, 4T Pro dan Runner X dan akan dapat langsung mengambil 1 kupon di dalam box yang tersedia di bengkel-bengkel yang ditunjuk. Selanjutnya kupon langsung digosok untuk mendapatkan hadiah langsung, program ini berlaku untuk kelipatan dan pasti akan mendapatkan hadiah.

Khusus bagi mekanik dan pemilik outlet juga disiapkan program khusus  berkaitan dengan dengan promo Evalube Euforia Bola yang berhadiah langsung seperti handphone, jaket,  backpack, botol minum dan topi yang dapat ditukarkan selama persediaan masih ada.

Tersedia pula bola edisi khusus Evalube menyambut piala Eropa yang terdapat di dalam kemasan dus Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX.

Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division menjelaskan, ”Memanfaatkan momentum piala Eropa 2012 kali ini kami menggelar program promo konsumen ‘EVALUBE EUFORIA BOLA’ sebagai salah satu wujud kepedulian dan penghargaan kami kepada pengguna setia EVALUBE,” paparnya.

“Bertepatan dengan pelaksanaan piala Eropa 2012, kami ingin ikut berpartisipasi dengan memberikan kejutan bagi seluruh penggemar bola yang juga merupakan konsumen Evalube. Kami berharap melalui kegiatan ini konsumen dapat terus mendukung dan menikmati program khusus yang dipersembahkan bagi konsumen Evalube,” tambahnya.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen Evalube selama ini sehingga Evalube berhasil mendapatkan kepercayaan dan pengakuan sebagai salah satu pelumas yang paling direkomendasikan melalui beberapa penghargaan berturut-turut: ‘World of Quality Achievement’, ‘Word of Mouth Marketing’ dan ‘Indonesia Original Brand’ tahun 2012 ”.

Kami berharap dengan penghargaan ini dapat memberikan semangat dan memacu seluruh tim untuk terus melakukan inovasi produk, meningkatkan kualitas dan aktifitas yang mendukung upaya tersebut dan tidak kalah pentingnya adalah untuk memperkuat eksistensi merek pelumas Evalube,” tandasnya.