0
922

Honda Segarkan Tampilan Mega Pro

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Honda MegaPro kini tampil lebih segar dengan ubahan stripe dan warna bodi baru yang membuatnya terlihat lebih gagah, sporti dan maskulin.

Secara desain, Honda MegaPro tetap mempertahankan kesan berkelas dan simple melalui penggunaan warna-warna gelap serta komposisi sederhana yang berkarakter berani dan kuat.

Motor sport bergenre street fighter ini diberkali mesin 150 cc 4 tak, SOHC, 5 percepatan berpendingin udara. Selain itu, Honda juga mencangkokkan XRP (X-tra Responsive Performance Engine) pada mesinnya.

Selain itu, mesin XRP pada Honda MegaPro juga telah menggunakan Low Friction Parts seperti: Rough Surface Piston, Roller Rocker Arm dan Crankshaft Bearing, yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga membuat mesin lebih efisien dan hemat bahan bakar. Karekter mesin tersebut sangat sesuai dengan kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Di sector kaki-kaki, MegaPro mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan ‘Dual-Springs System’ (atas dan bawah), di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan peremajaan tampilan ini dilakukan untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang berkarakter lebih gagah, sporti, dan maskulin. Penambahan warna putih juga dilakukan pada tipe Cast Wheel untuk memperkuat impresi sporti-maskulin pada motor Honda MegaPro ini.

“Dalam rangka upaya kami untuk memberikan pilihan yang beragam kepada konsumen Indonesia, kali ini kami hadirkan Honda MegaPro terbaru. Kami yakin refreshment ini akan diterima dengan baik oleh pecinta motor sport berkarakter gagah, sporti, maskulin.”

Varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp 18.400.000, on the road Jakarta dan tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Brave Black, dan Renegade Red. Sementara varian Cast Wheel dipasarkan dengan harga Rp 19.600.000, on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna, yaitu Active White, Brave Black, Renegade Red, Brace Blue. AHM menargetkan dapat menjual model ini 10.000 unit/bulan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Honda