3
1587

Meluncur Di PRJ, PCX 150 cc Dibandrol Rp 33.3 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New PCX 150 di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012, hari ini Jum’at (15/6). Skuter premium ini dibandrol Rp 33,3 juta on the road Jakarta.

PCX 150 hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta skutik premium yang menginginkan kapasitas mesin dan tenaga yang lebih besar.

Mesin terbaru eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc diklaim Honda memiliki tenaga yang lebih besar dari generasi pendahulunya, dari 8.5 kw pada 8.500 rpm menjadi 10 kw pada 8.500 rpm. Selain itu teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik juga menjadi keunggulan yang ditawarkan PCX 150.

Selain itu, teknologi unggulan Honda juga disematkan pada PCX 150 ini, sebut saja PGM-FI, Idling Stop System, V-Matic dan Built-in Liquid Cooled. Tak ketinggalan, fitur keselamatan yang kini menjadi fitur standar di motor Honda.

PCX Hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Glamour White, Luxury Red dan Pristige Black. Skuter premium ini ditargetkan terjual 200 unit per bulan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

3 COMMENTS

  1. Jiah….
    Yang begini nih buat masyarakat menjadi tergiur dengan adanya fitur eSP….
    Percuma aja kalau ada fitur seperti itu kalau lewat genangan banjir pasti udah pasang bendera putih…

    KALAU ADA MATIK YANG LEBIH BAIK SEPERTI 100 – 125 CC, MAU NGAPAIN BELI 150 CC YANG BISANYA MERESAHKAN BANYAK ORANG KARENA BADANNYA BESAR DAN SUPERR BERAT….

    Mendingan beli motor sport yang sudah jelas bodi dan CC yang sempurna sesuai dengan motornya..

    JANGAN BELI MOTOR BANCI SEPERTI INI….
    JELEK BANGETzZZz

  2. @Darwis Ahmad Naomi

    pilihan motor itu selera kali bro mungkin ada orang yang pengen kenyamanannya bukan speednya, motor sport dibilang bodi sama cc sempurna? ngga juga ah *liat sendiri motor bongsor yg ga ada larinya banyak

    gw ga resah ah..biasa aja, wong diluar juga matic 500cc banyak.=, yang bikin resah tuh maling motor makin banyak. CMIIW

  3. naturally like your website however you have to test the spelling on quite a few of your posts. Many of them are rife with spelling problems and I in finding it very bothersome to inform the reality nevertheless I will definitely come again again.