Berita

Thursday, 7/06/12 | 11:54 WIB

Polaris, Gerainya Komponen Motor Jadul

GILAMOTOR.com. – Bosen dengan gaya dan desain motor yang bro en sis pakai sekarang? Atau lagi kepikiran pengen kembali ke desain motor jadul atau retro seperti beberapa tahun  yang lalu? Nah, kalau emang bro en sis lagi galau kayak gitu, coba aja dateng ke gerai Polaris.

Di gerai ini, tersedia banyak pilihan aksesoris dan komponen motor-motor jadul macam CB 100 atau C70 atau bahkan Honda Monkey dan ST70.

Motor jadul ini bisa dijadikan alternative berkendara namun tak mengenyampingkan fungsi dan estetika berkendara. Selain itu, motor dengan gaya jadul juga bisa dijadiin media buat show off lohh. Makin tua tahun produksinya, pasti makin banyak orang yang ngeliatin dan terkesima sama motor itu.

Terbukti, pengalaman unik dialami Rudi, pemilik gerai Polaris. Dia dihentikan Polisi hanya karena motor jadul tunggangannya. Eitt, bukan mau ditilang loh, tapi justeru dapet acungan jempol karena motornya keren dan unik.

“Mas, motornya bagus dan unik,” cerita Rudi. Bahkan polisi itu sempat memberikan jempol sesaat sebelum Rudi melanjutkan perjalanannya.

Kebanyakan motor jadul yang menganut Japannese Style dicari karena spare part mudah ditemukan dan bisa dioplos. Nah, di gerai inilah salah satu tempat yang bisa dituju buat ber-retro ria.

Sudah lama Polaris dikenal karena gerai aksesoris di kawasan Kebon Jeruk, Kota ini adalah gudang komponen motor jadul.

“Lagi booming model klasik seperti ini, permintaan juga meningkat,” jelas Rudi. Menurut Rudi, gerainya menyediakan komponen Monkey dan ST70 lengkap berikut rangkanya. Rangka tanpa mesin bisa ditebus dengan harga Rp 6-7 juta, tinggal kasih sedikit sentuhan, jadi deh Monkey aslinya.

Mesinnya bisa pakai mesin S90 atau lebih modern seperti Honda Win, Grand dan Supra. Produk ini laris manis di Polaris.

Selain itu, banyak aksesoris jadul lainnya. Trend Jap Style memberi berkah tersendiri bagi Polaris. Mulai dari tangki bensin, emblem atau box aki kanan-kiri jadi bagian yang paling diburu.

Box aki CB bandrol seharga Rp 275 ribu komplit kanan-kiri. Jika pengin tambah klasik lagi ada karet ban white wall merk TK yang jarang ada dipasaran. Polaris menyediakan mulai dari ukuran diameter 10,17 dan 18 bertapakkan 225 sampai 325. Banderolnya mulai Rp 235-390 ribu saja.

Di Polaris, segala hal yang berbau jadul ada semua di sini. Jika ingin bergaya retro mania, beleh lah tengok gerai yang satu ini.

Polaris

Jl.Kebon Jeruk III/51 Jakarta Kota 1160

Telp. (021) 6248852/6592128

Gojay

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru