0
841

Suzuki Nex FI Dibandrol Rp 12.6 Juta

GILAMOTOR.com, Bekasi. – Meski belum diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia, tapi Suzuki Nex Super FI sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya melalui program test ride di kawasan Mega Mall Bekasi, hari ini Sabtu-Minggu (9-10/6).
Bahkan, di lokasi yang akan jadi tempat peluncuran New Suzuki Nex Super FI pada hari Minggu besok, calon konsumen bisa melakukan transaksi pembelian skutik teririt Suzuki ini dengan beragam penawaran hadiah menarik.

Dikatakan tenaga penjualan motor Suzuki di lokasi, setiap pembelian Suzuki Nex Super FI, konsumen punya kesempatan untuk mendapatkan hadia seperti 5 unit iPad, 2 unit BlackBerry dan puluhan handphone.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas keren dan peralatan elektronik. Dan yang tak kalah menarik, Suzuki juga menyiapkan kesempatan untuk foto bareng brand ambassador Suzuki Nex, SM*SH.

Suzuki membandrol New Suzuki Nex FI ini dengan harga Rp 12.650.000 on the road Jakarta. Sementara untuk Nex versi karburator dipasarkan dengan harga Rp 12.4 juta on the road Jakarta.

Selain di Bekasi, Suzuki juga telah menyiapkan prosesi peluncuran New Suzuki Nex FI di Hotel Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Usai perosesi peluncuran di hadapan para wartawan, New Nex Super FI akan dites para wartawan melalui touring dari Bandung menuju Bekasi.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72