1
806

Tantangan Nex FI, Rp 10 Ribu Dari Bandung ke Jakarta

GILAMOTOR.com, Bandung. – Usai prosesi peluncuran nex FI di Hotel Aston Primera Pasteur, Bandung Jawa Barat, pada Sabutu (9/6) kemarin, Suzki menantang para wartawan untuk kembali ke Bekasi dengan mengendarai nex FI. Touring tersebut dilakukan pada esok harinya (10/6).

Start dari halaman Hotel Aston, sekitar 20 unit motor nex FI akan dikendarai para wartawan dan anggota komunitas Suzuki nex menuju Park Hotel, Jakarta, dan akan berakhir di Mega Mall Bekasi tempat berlangsungnya acara launching nex FI wilayah Bekasih.

Yang menarik, dalam tantangan ini, Suzuki mencari peseta yang bisa menghabiskan bensin senilai Rp 10 ribu. Bagi perserta yang bisa sampai di Jakarta konsumsi bbm seharga Rp 10 ribu atau lebih irit akan mendapatkan hadiah 1 unit nex FI.

Selain uji performa dan keandalan nex FI melumat jalan Bandung menuju Bekasi melalui jalur Jonggol, juga sebagai pembuktian bahwa nex FI kini lebih irit dibanding genraasi nex versi kabrurator.

“Melalui touring Bandung-Bekasi dengan isi bensin hanya Rp 10 ribu, akan membuktikan peningkatan keiritan nex FI,” kata Paulus S. Firmanto, Direktur Pemasaran dan Penjualan Suzuki.

Menurut Paulus, dipilihkan konsep Rp 10 ribu Bandung-Jakarta karena melihat kondisi bagaimana masyarakat menghitung tingkat keiritan bahan bakar sebuah motor.

“Karena masyarakat tak pernah menghitung kalau 1 liter bensin itu bisa menempuh sekian puluh kilometer, tapi yang dilakukan kebanyakan masyarakat adalah seberapa sering kita mengisi bensin. Missal dengan nex karburator kita mengisi Rp 10 ribu untuk 4 hari tapi dengan nex fi bisa lebih dari 4 hari.”

“Nah karena itulah tantangan ini kita buat berdasarkan kondisi yang ada.” tandas Paulus.

Mau tau hasilnya..? Tunggu hasil test nya sesaat lagi. Lets get ride Suzuki nex FI.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT