0
2224

TVS RockZ Kini Dengan Double Disc Brake

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bebek asal India yang bisa bernyanyi, TVS RockZ 125 cc kini hadir dengan fitur pengereman cakram ganda (DD).

Penambahan rem cakram 200 mm caliper piston tunggal pada roda belakang TVS RockZ, membuat sistem pengereman New TVS RockZ 125 cc lebih maksimal. Selain itu, oversquare engine dengan 4F technology yang membuat mesin lebih bertenaga, low friction dan tahan lama. Tak cukup sampai di situ, RockZ juga diperkaya dengan fitur i-ride system, yaitu kopling ganda manual dan otomatis, memberikan kelincahan berkendara.

RokcZ juga Tetap dilengkapi fitur iCharge, satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp selama perjalanan.

Selain penambahan cakram pada piranti pengereman roda balakang, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) memberikan sentuhan warna dan stripe baru pada RockZ namun tetap mempertahankan desain sporty “art graffiti” yang memberikan tampilan beda bagi yang berjiwa muda.

Dikatakan TVS, oversquare engine yang responsive dan teknologi peredam getaran Canister Gas Absorber, yang meredam guncangan akibat jalan yang kurang baik, semakin membuat New TVS RockZ 125 cc ini ”Dibawanya Asyik, Ditemenin Musik”.

New TVS RockZ DD ini seperti generasi sebelumnya, pertama dan satu-satunya varian bebek yang memiliki sistem musik yang terintegrasi (Integrated Music System) dengan MP3 player dan FM Radio.

“Dalam 4 tahun 60.000 konsumen puas akan sepeda motor TVS di seluruh Indonesia, dan semakin mengukuhkan TVS Motor sebagai motor India kualitas dunia,” ujar Pramod Kulkarni, Head of Marketing PT TVS Motor Company Indonesia.

Keamanan berkendara didukung pula dengan fitur AHO (Automatic Headlap On), lampu secara otomatis menyala ketika mesin dihidupkan.

Hadir dengan 3 varian warna yaitu Graffity Blue, Graffity Red dan Graffity White, New TVS RockZ 125 cc dibanderol Rp 13.790.000, on the road Jakarta.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: TVS