1
1049

TVS Ubah Tormax 150 Jadi Trail

GILAMOTOR.com. – Selain jajaran produk andalan yang menghiasi stand TVS di Pekan Raya Jakarta, TVS juga menghadirkan bebek super TVS Tormax 150 yang dimodifikasi menjadi motor trail.

Ubahan motor ini dipercayakan kepada rumah modifikasi yang juga terkenal dengan seni airbrush nya, Tomi Airbrush, yang bermarkas di Jl. Kebon Raya 103 Duri Kepa, Jakarta Barat.

Dengan ubahan ini, Tormax melepas seluruh pendukung bodinya kecuali mesin. Delta box custom dari Tomi Airbrush yang dibalut dengan bodi  motor trail, menanggalkan tampilan bebek super ini. Tak hanya delta box, Tomi juga menyematkan lengan ayun custom untuk menguatkan aura motor trail.

Di sektor kaki-kaki, selain pengaplikasian lengan ayun custom, Tormax Trail ini juga disematkan up side down custom Thailand. Pelek aluminium berukuran 3 dan 3.5 inch dibalut ban Deli Tire berukuran 250-17 pada roda depan dan 300-17 pada roda belakang.

Untuk menghentikan putaran roda, Tomi memercayakan perangkat rem dari Kitaco dengan caliper 4 piston.

Untuk mempercantik tampilan, beberapa bagian diberi sentuhan krom seperti pada standar samping dan tengah. Tak ketinggalan, knalpot pun diberi krom sehingga terlihat lebih bersih.

Total biaya untuk memodifikasi bebek super TVS Tormax manjadi trail yellow striping ini sekitar Rp 29 juta.

Tomi Airbrush

Jl. Kebon Raya 103 Duri Kepa, Jakarta Barat.

021-5652607

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: TVS

1 COMMENT

  1. Monk games n. Gets to a lot 2 million buildings in the course of mn, Wisconsin, Iowa in addition, n. To the even close to Dakota telecasts 2,600 hours time relating to in the neighborhood grew lisenced users each year.