0
859

Vega ZR Putih Lebih Sporty

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ),Yamaha menghadirkan Vega ZR dengan grafis baru dan keluarnya warna baru putih yang bersih dan lebih terang.

Perubahan minor ini dilakukan dengan menonjolkan Vega ZR yang sporty dan dinamis lewat grafis barunya. Konsepnya mengangkat inti enerji cahaya yang memberikan spirit baru dan dinamis bagi para pengguna Vega ZR.

Striping anyar itu terdapat pada leg shield dan cover side Vega ZR warna biru, merah, hijau, hitam dan putih baru yang lebih terang (pure white). Vega ZR putih merupakan hero bike yang dipilih untuk memanjakan konsumen.

Vega ZR mengusung tagline ”Tangguh, Lincah, Irit”. Tangguh artinya awet dan mudah dalam perawatan, Lincah artinya mudah dan nyaman dikendarai dan Irit atau hemat bahan bakar.

Tidak ada perubahan spesifikasi mesin dan harga. Tipe mesinnya 4 tak, 2 Valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga hingga 6 KW di putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,3 Nm di 4.500 rpm. Harga on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya Rp 12.1 juta.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha