0
879

APPKTM Kasih Motor Gratis ke Pengunjung Stand

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Asean Motor International (AMI) menyerakhan hadiah 1 unit motor APPKTM kepada pengunjung stand APPKTM di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Penarikan undian dilakukan di stand APPKTM Hall A3 pada akhir pekan lalu (30/6) oleh GM Marketing PT AMI, Redy Sun, dengan disaksikan oleh para pengunjung PRJ yang hadir di stand dan juga oleh pihak marketing JIExpo, Hannalia.

Dari hasil pengundian tersebut, Rina warga Kalideres Jakarta Barat keluar sebagai orang yang beruntung mendapatkan 1 unit APPKTM Milan.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh APPKTM kepada perwakilan pemenang. “Pemenang telah dihubungi langsung oleh panitia untuk konfirmasi data-data guna melengkapi administrasi,” tutur Redy Sun.

Seluruh pengunjung PRJ berkesempatan mendapatkan hadiah 1 unit motor hanya dengan datang ke stand APPKTM, dan mengisi data pada potongan brosur yang diberikan Stand Guide dan Sales Dealer di stand APPKTM. Dan potongan itu akan diundi pada pertengahan dan akhir acara pameran PRJ.

“Kami akan melakukan pengundian kedua pada tanggal 14 Juli mendatang jam 19.00. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke stand APPKTM, isi biodata dan masukkan kedalam box undian yang sudah tersedia. Siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan motor Milan berikutnya,” pungkas Redy.

Selain itu, PT AMI juga menyediakan hadiah 1 unit motor APPKTM Milan melalui facebook foto kontes di stand APPKTM.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72