0
736

Ban Michelin Kembangkan Jaringan Di Indonesia

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Michelin Indonesia (PTMI) membuktikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan pengguna ban Michelin.

Setelah membuka 14 perwakilan dealer di tahun lalu, PTMI menambah lagi jaringan dealernya untuk wilayah Indonesia pada masa Januari sampai Mei 2012, 8 dealer yang baru telah di resmikan dari wilayah Aceh sampai Kupang (NTT).

Hingga Mei 2012, jumlah perwakilan dealer Michelin sudah mencapai 22 dealer yang tersebar di 17 provinsi.

Dengan bertambahnya jaringan pemasaran tersebut, PTMI berharap produk-produk ban Michelin akan semakin mudah dijangkau oleh para konsumen.

“Peningkatan jumlah dealer di kota-kota besar di Indonesia menjadi komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen pengguna ban michelin,” kata Country Director PT Michelin Indonesia, Jean-Pierre Kopp, di Jakarta, beberapa hari lalu.

Kopp menegaskan, PTMI akan tetap membangun jaringan pemasaran di seluruh Indonesia, terutama di 25 propinsi yang memiliki pasar potensial hingga akhir tahun 2012.

Untuk menjamin standarisasi kualitas pelayanan, PTMI juga melakukan training kepada seluruh personel perwakilan dealer yang beroperasi.

“Bagi Michelin kualitas produk ban dan pelayanan menjadi aspek yang paling diperhatikan. Hal ini sesuai dengan prinsip produk Michelin yang selalu berorientasi pada tiga aspek utama yaitu Safety, Longetivity dan Environment,” jelas Kopp.

“PTMI memiliki produk ban yang sangat terjamin kualitasnya mulai ban untuk roda dua, kendaraan berpenumpang, maupun bus dan truk. Pasar Indonesia sangat menarik,” tandas Kopp.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72