0
755

Biar Aman dan Nyaman, Mudik Bareng Yamaha Naik Bus

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Larangan mudik dengan mengendarai sepeda motor sebagai upaya meminimalkan angka kecelakaan saat musim mudik lebaran kembali diberlakukan. Bahkan pihak kepolisian sudah menegaskan akan menindak pemudik dengan motor yang tak mengindahkan peringatan.

Karena itu, sebagai dukungan upaya memperkecil angka kecelakaan mudik lebaran khususnya bagi pengguna sepeda motor, Yamaha kembali mengadakan Mudik Asik (Aman, Santai, BerKesan) bareng Yamaha.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Yamaha (25/7) menjelaskan, bahwa Yamaha menyediakan 10 unit bus yang akan mengangkut sekitar 500 orang pengguna motor Yamaha. Keberangkatannya akan dilaksanakan pada 15 Agustus mendatang dari Yamaha DDS Cempaka Putih di Jl. Let.Jend.Soeprapto No.402 Cempaka Putih, Jakarta atau berdekatan dengan RS Islam dan Yasri.

Bagi calon pemudik bareng ini bisa melakukan pendaftaran di 10 dealer Yamaha di Jakarta dan bekasi mulai 25 Juli sampai 12 Agustus 2012 setiap Senin sampai Jum’at jam 08.00-16.00.

Syarat pendaftaran adalah dikenakan biaya 50 ribu rupiah per orang, mengisi formulir pernyataan dan pendaftaran, memiliki motor Yamaha dengan melampirkan foto kopi STNK, KTP, SIM C. Di hari H mudik, ada daftar ulang yang dilakukan dengan melampirkan kupon bukti pembayaran stempel dealer yang diperoleh saat pendaftaran pertama. Peserta akan dikonfirmasikan tentang keberangkatan pada H-3.

”Mudik Asik bersama Yamaha ini merupakan pelayanan kami terhadap konsumen setia dan turut membantu pemerintah mengurangi kecelakaan karena tidak menggunakan motor saat mudik. Diharapkan para pemudik akan menikmati layanan ini seperti tahun-tahun sebelumnya,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha Indonesia.

Yang menarik, pemudik bersama Yamaha mendapatkan voucher senilai 500 ribu rupiah untuk pembelian semua tipe motor Yamaha. Selain itu, juga diberikan T-shirt Yamaha, asuransi, snack box dan cool drink, handbook mudik bareng, doorprize handphone dan uang tunai.

Jalur mudik sama seperti tahun lalu yaitu Semarang (utara) dan Yogyakarta (selatan). Pemudik bisa turun di daerah terdekat dengan tempat tujuan mereka.

Jalur Mudik Asik bersama Yamaha:

Jalur Utara :

Jakarta – Karawang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Batang – Weleri – Kendal – Semarang

Jalur Selatan :

Jakarta – Tol Cipularang – Bandung – Tasik – Wangon – Purwokerto – Banyumas – Kebumen – Purworejo – Wates – Yogyakarta

Tempat Pendaftaran :

•        DDS Cempaka Putih

Jl. Letjen Suprapto No. 402 Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat

•         Putera PD Ungu

Jl. Sultan Agung Km27 No. 4 Medan Satria, Bekasi

•         Mustika Motor

Jl. Jatinegara Timur No. 52, Jakarta Timur

•         Putera Buaran

Jl. Raya Buaran No. 11 Duren Sawit, Jakarta Timur

•         Mega Utama

Jl. Raya Bekasi Km23 No. 56A Cakung, Jakarta Timur

•         Deta Cempaka

Jl. Letjen Suprapto No. 65 CDE Cempaka Putih, Jakarta Pusat

•         Citra Bungur

Jl. Bungur Besar Raya 47 B-C Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat

•         Dunia Motor Cilincing

Jl. Raya Cilincing No. 36, Jakarta Utara

•         Permata Motor

Jl. Raya Kebayoran Lama No. 225 Blok B 2-4, Jakarta Selatan

•         Mega Utama Jembatan Lima

Jl. Moh. Mansyur 41A Jembatan Lima, Jakarta Barat