0
901

BM Jadi Sponsor resmi Yamaha Racing Factory

GILAMOTOR.com. – Ada yang baru di MotoGP, BM Grup akan mensponsori Yamaha Factory Racing untuk sisa musim 2012 dan sampai 2014. Grup BM memang sudah tidak asing lagi karena sudah lama menjadi sponsor utama Tim Superbike Dunia.

Grup yang berbasis di Italia itu memiliki pengalaman yang sudah teruji selama 50 tahun dalam manufaktur dan penyediaan sambungan listrik dan hingga kini merupakan pemimpin pasar global di bidangnya.

“Saya sangat senang  menyambut BM Grup kembali ke Dunia balap dan ke Kejuaraan MotoGP. Kedua perusahaan kami berbagi nilai yang sama bergairah, inovasi kualitas dan kerja sama tim. Kami menikmati sebuah kolaborasi yang sukses di masa lalu di Superbike dan kami berharap dapat bermitra bersama dalam tahun-tahun mendatang dan untuk berbagi momen-momen yang menarik dan keberhasilan, ” kata Lin Jarvis – Bos Yamaha Motor Racing.

Andrea Mario Lodolo selaku Presiden BM Grup mengatakan, “Kami telah mengembangkan hubungan yang erat dan menyenangkan dengan Yamaha. Dari kerjasama pertama kami di tahun 2009 dengan Tim Superbike Yamaha, kemitraan kami terus berlanjut dari kekuatan ke kekuatan seperti yang berkembang. Perjanjian internasional adalah sangat penting, hal itu menunjukkan bahwa perusahaan kami adalah membangun dirinya sendiri sebagai pusat keunggulan dan bahwa kita akan ke arah yang benar. Inovasi BM Group dan tekad membuat pasangan yang cocok untuk seluruh dunia paling bergengsi acara sepeda motor, yang menarik liputan media internasional.”

Penulis: D3ns | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha Racing