0
2797

Fastrack 2012 Sambangi Kota Bogor

GILAMOTOR.com, Bogor. – Setelah Surabaya, U Mild U Bikers Festrack 2012 sambangi kota Bogor, Jawa Barat untuk pertama kalinya.

Acara yang dihadirkan untuk mengangkat bikers lokal ini diadakan di lapangan Tegar Beriman Cibinong kab. Bogor, pada Sabtu (7/07). Acara ini pun berhasil menyedot perhatian para bikers kota hujan ini. Bikers dari seluruh penjuru Bogor meramaikan salah satu festival bikers di Tanah Air yang menyuguhkan ragam pilihan kegiatan khas bikers yang seru.

Manager Area Consumer Engagement HM Sampoerna Tbk wilayah Bogor, Arif Usman,  mengatakan U Mild U Bikers Festrack di kota Bogor menghadirkan berbagai pilihan pengalaman bagi para bikers, mulai dari National Freestyle Exhibition, Freestyle Competition, Modification Contest, U Mild Zone serta Jambore Bikers yang dikemas secara berbeda.

Tidak ketinggalan dipanggung hiburan grup band papan atas tanah air seperti Souldjah dan Tipe X menggoyang para pecinta otomotif roda dua di Bogor. “U Mild U Bikers Festrack hadir di Bogor untuk pertama kalinya dan menyuguhkan berbagai pengalaman yang unik dan seru dengan mengusung semangat “Dukung Bikers Lokalmu”, tegas Arif.

U Mild memfasilitasi hobi bikers yang senang berkumpul dengan membuat jambore bikers dengan konsep yang lebih meriah. Ada juga sederet kegiatan interaktif khas bikers dan bazaar di U Mild Zone untuk menghangatkan suasana brotherhood antar komunitas bikers.

Wawan Tembong yang merupakan Best of the Best Freestyle U Mild Freestyle Competition 2008-2011, juga hadir memberikan tontonan yang memacu adrenalin. “Menghadirkan freestyle nasional adalah salah satu bukti komitmen U Mild untuk terus melahirkan talenta-talenta lokal yang berprestasi. Melalui kegiatan ini kami ingin mengapresiasi para penggemar otomotif roda dua di Bogor serta memberikan pengalaman yang lebih meriah dan unik bagi bikers dewasa,” sambung Arif.

Buat bikers yang hobi mendandani motornya, U Mild Modification Contest yang terbagi dalam empat kelas, jadi pilihan.

“Kami berharap dari kontes dan kompetisi tersebut, akan lahir talenta-talenta lokal baru dari kota Bogor dan sekitarnya sesuai dengan tema ‘Dukung Bikers Lokalmu,” tandasnya.

Zona pecinta modifikasi ini mampu menyedot 87 motor yang ikut bertarung dalam 4 kelas yaitu; funky, pemula, sport modif dan ceper. Event ini terselenggara berkat bekerjasama antara U Mild, Hangar Production dengan komunitas HOTCC Cibinong dan Concep.