0
9747

Gondrong Paint Jakarta Terkenal Karena Nano Nano

GILAMOTOR.com. – Begitu banyak airbrusher yang ada di Ibukota Jakarta, salah satunya yang tetap eksis sampai sekarang Fariyan dengan bendera rumah cat Gondrong Paint. “Gue mulai bisnis semprot airbrush ini tahun 2006, grafis nano-nano jadi ciri khas Gondrong Paint” terang cowok kelahiran Madiun yang merantau ke Jakarta pada tahun 1997.

Sebelum jadi seperti ini, doi menimba ilmu tentang perbengkelan karoseri selama 4 tahun. Dari situ Feriyan mengenal cara mengoplos cat terbaik untuk bodi motor.

Akhirnya doi memberanikan diri untuk membuka studio airbrush tahun 2006. Karena banyak permintaan di motif grafis maka Gondrong Paint dikenal dengan grafis nano-nanonya.

Masalah harga doi menyesuaikan dengan standar Ibukota, khusus matic dan bebek doi memberikan tarif 1,5 sampai 1,8 jeti. Itupun full airbrush mulai dari bodi sampai mesin, totalitas habiss.

Bahan yang dipakai juga bervariatif tapi berkualitas nomer satu, mulai dari Spies Hecker, Blinken atau Sikken.

Kebetulan Gaondrong Paint lagi disupport merk Jerman baru Standsdoken dapat diskon dan tidak kalah merk lainnya. Motif tribal blade sampai pin striping, sistem ngemal dan jaminan 3 tahun untuk hasil kreasi.

Beda lagi untuk Sport, Feriyan memberikan tarif lebih mahal, yaitu 2 juta untuk menyelesaikan motif grafisnya. Jika pengin menggunakan jasa Gondrong Paint tinggal samperin aja di daerah Kemayoran-Utan Panjang.

Tarif airbrush           :

Bebek-matic               Rp. 1,5-1,8 juta

Sport                           Rp. 2 juta

Gondrong Paint

Jl Utan Panjang 2 Kemayoran

Jakarta Pusat

HP. 082114499039