4
1806

New Supra X 125 Helm in PGM-FI, Lebih Ramping dan Modern

GILAMOTOR.com, Jakarta – Supra X 125 Helm in PGM-FI kembali mendapat penyegaran dengan striping dan warna baru. Dikatakan Honda, penyegaran itu membuat Supra X 125 terlihat lebih ramping dan berkarakter lebih kuat dengan icon X yang lebih modern.

Supra X pertama kali hadir pada 1997 silam dengan mesin 100cc. Kini, Honda Supra X mendominasi pasar sepeda motor bebek kelas atas dan mengantarkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Indonesia.

Dari sisi mesin, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI bermesin 4-tak telah terbukti sebagai sepeda motor bertenaga, performa tinggi, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi rendah melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Dari sisi fitur, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI telah dilengkapi bagasi luas yang serba guna dengan kapasitas 19,5 liter dan merupakan pelopor fitur unggulan ini di segmen bebek. Fitur unggulan lainnya adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan jarak tempuh hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Dari sisi desain, striping baru dan tambahan warna baru membuat tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI lebih ramping dan elegan, cocok untuk bebek kelas atas. Dengan striping terbaru, AHM menambahkan warna baru hijau melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yaitu merah, hitam, dan putih.

Model ini memiliki desain modern yang elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda dengan desain modern, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda tampil modern dengan LED (Light Emitted Diode), desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.

“Tampilan baru dan warna baru ini akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya,” kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya yang diterima GilaMotor, Senin (16/7).

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16.225.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan 6.000 unit/bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama semester pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 55.695 unit. Sementara itu,  secara total penjualan Honda Supra series mencapai 285.476 unit dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: AHM

4 COMMENTS

  1. sbtulny type motor yg seperti ini yg di butuhkan masyarakat indonesia…
    irit, daya tmpung bhn bakar bnyak, nd memiliki tmpat pnyimpanan barang

  2. What Age Can You Get Diabetes Insulin Resistance What Happens To Amoxicillin If Or Refrigerated Offshore Pharmacy Fosinopril order Augmentin canada. Purpose Skin Care Reports Viagra Don T Works Getting Pregnant Paxil Took Ii Benadryl . Download Pacs No Prescription Periodic Table Hair Loss . Seasonale High Blood Pressure Stop Taking Birth Control Pills Drug Micardis Hct where to buy over the counter sexual dysfunction pills Burn Ingredients Weight Loss Methadone Withdrawal Clock Bodybuilding Lasix Diuretics Glucocorticoids Blood Pressure Adrenal Function

  3. Rosacea Before And After Doxycycline Ocella Hair Loss Patient Tramadol And Liver Problems Nausea Vomiting Diarrhea Order Adderall No Prescription. Sunspots And Selsun Blue Tinea Versicolor Low Blood Pressure Test Hypotension Nexium Launch Teva Hoodia Gordonii Plus Customer Reviews . Azantac Side Effects Purchase Online Tramadol Bars . Essilor No Prescription Vermont Stop Smoking Tobacco Control No Prescription Order Buy Cheap Allegra Furosemide Pregnancy Category Side Effects Cheap Blood Pressure Cuffs Upper Arm Lowering Blood Pressure Through Dash Diet What Does Valium Think