1
606

Siap-siap, Ada Promo Lagi Dari Bajaj di PRJ

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Bro en Sis yang kebetulan lagi pengen banget punya motor Pulsar, ada kabar bagus nih dari pabrikan motor India itu.

Selain promo penjualan dengan potongan harga sebesar Rp 2.5 juta untuk Pulsar 220 vin 2011 dan hadiah langsung lainnya seperti Samsung Galaxy dan Blackberry, di penghujung Pekan Raya Jakarta (PRJ) nanti PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akan memberi kejutan lagi.

“Pokoknya di pekan terakhir PRJ, akan ada kejutan promo lagi dari leasing bagi pembeli motor Bajaj di arena PRJ,” papar Welly Nugroho, Manajer Penjualan Area-Jabodetabek PT BAI.

Meski tahun ini BAI hadir di PRJ tanpa produk baru, namun diakui BAI penjualannya justeru lebih baik dari tahun lalu.

Pulsar 220 menjadi penyumbang terbesar penjualan selama tiga pekan PRJ berlangsung sejak 14 Juni lalu.

Wajar saja Pulsar 220 diburu selama PRJ berlangsung, harganya murah banget, Bro. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 16.4 juta, Bro en Sis sudah bisa bawa pulang motor dengan kapasitas mesin yang lumayan gede, 220 cc. Tertarik..?

1 COMMENT

  1. Hello just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same results.