0
739

Yamaha Juga Luncurkan Helm Jupiter Z1

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain meluncurkan all new Jupiter Z1, Yamaha juga memberikan pilihan helm khusus untuk pengguna Jupiter Z1. Helm ini dirancang untuk memberi keserasian helm dan motornya karena grafisnya didesain sesuai dengan grafis motornya.

Yamaha menyediakan helm khusus Jupiter Z1 dalam tiga model dimana masing-masing model memiliki tiga warna berbeda yaitu biru, hijau dan merah.

Warna hijau menjadi variasi terbaru helm Yamaha setelah sebelumnya lebih sering menyediakan helm warna merah, hitam, biru dan putih. Warna hijau seperti halnya emas dan putih sering muncul tahun ini pada produk otomotif. Dengan helm yang inline dengan motor, terbukti Yamaha sudah berhasil menarik konsumen.

Paling menonjol baru-baru ini di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dimana pada dua minggu penjualan pertama saja helm (tidak termasuk helm All New Jupiter Z1) menjadi asesoris paling laris yang dibeli konsumen.

Penjualan helm memberikan pemasukan lebih dari 200 juta rupiah atau 1.000 pieces terjual, yang artinya ada kenaikan 250 persen dibandingkan periode sama di PRJ tahun lalu.

Nah, untuk harganya, helm khusus Jupiter Z1 ini dibandrol seharga Rp 225 ribu saja.

Gimana Bro en Sis..? Minat..?

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha