0
792

Yamaha Rilis Harga Jupiter Z1

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah resmi diluncurkan, Yamaha akhirnya merilis harga jual bebek injeksi pertamanya New Jupiter Z1.

Yamaha memberikan dua harga untuk dua varian Jupiter Z1 yang disediakan bagi pecinta motor bebek Yamaha. Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dibandrol dengan harga Rp 15.1 atau naik Rp 500 ribu dari sebelumnya yang hanya Rp 14.6 juta. Sedangkan untuk varian SW (Spoke Wheel) dibandrol dengan harga Rp 14.3 juta on the road Jakarta.

“Harga All New Jupiter Z1 CW lebih tinggi Rp 800 ribu ketimbang All New Jupiter Z1 SW. Ini karena hero bike ada pada tipe All New Jupiter Z1 CW dan jumlah warna lainnya lebih banyak dibandingkan All New Jupiter Z1 SW,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Dikatakan Yamaha, hero bike All New Jupiter Z1 CW paling beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan FI.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

”Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Buat All NewJupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam,” tutur Indra.

Sementara itu, Yamaha menargetkan produksi All New Jupiter Z1 rata-rata 20 ribu sampai 25 ribu unit per bulan. Yamaha optimis akan mendulang penjualan positif karena motor ini adalah favorit konsumen khususnya kawula muda.

”Saat dilepas di Pekan Raya Jakarta (PRJ) lalu, terbukti konsumen sudah tertarik membeli All New Jupiter Z1,” tandasnya.