0
1032

AHM Siapkan Layanan Terpadu di AHASS

GILAMOTOR.com, Jakarta – Selain menggelar Sirkuit Ramadhan sepanjang bulan Ramadhan dan mendukung aktifitas mudik ke kampung halaman melalui Mudik-Balik Bareng Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer menggelar program layanan purna jual “Indahnya Lebaran Bersama AHASS”. Program ini diselenggarakan selama periode 1-31 Agustus 2012.

Sebanyak 2.277 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di 8 provinsi siap melayani konsumen Honda selama libur Lebaran. Delapan provinsi tersebut meliputi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

“Kami ingin memastikan sepeda motor Honda dapat menemani pengendaranya bersama keluarga dalam bersilahturahmi. Program ini dimulai sebelum periode mudik agar masyarakat dapat memastikan kendaraannya dalam kondisi optimal sebelum digunakan beraktifitas di Lebaran. Kami baru menutup program ini di akhir bulan Agustus agar masyarakat dapat memeriksakan kembali kendaraannya setelah digunakan beraktifitas selama Lebaran,” kata General Manager Technical Service Division Wedijanto Widarso.

Dalam program purna jual ini, konsumen mendapat kesempatan pengecekan fitur Safety secara gratis untuk setiap penggantian AHM Oil di AHASS. Pemeriksaan fitur Safety tersebut meliputi setel rem, setel rantai, periksa lampu, periksa tekanan angin ban. Selain itu, setiap pembelian ban dalam atau pun ban luar di AHASS akan mendapatkan diskon sebesar 15%.

Posko Siaga

Selain program “Indahnya Lebaran Bersama AHASS” yang digelar sepanjang bulan Agustus, melalui Bale Santai Honda (BSH), tim teknis Honda pun siap membantu masyarakat pengguna sepeda motor selama periode Lebaran 16-23 Agustus 2012 dari Lampung hingga Bali.

Sebanyak 23 lokasi BSH yang terdiri dari 18 Posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam dengan waktu operasi 07.00-23.00 setiap hari siap melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktifitas ber-Lebaran.

Selama program ini berlangsung, para mekanik di Posko Honda dan AHASS Siaga tersebut siap membantu pengguna sepeda motor Honda yang mengalami gangguan pada kendaraannya atau emergency dan gratis biaya jasa perbaikan.

“Kami berharap keseluruhan program purna jual ini dapat mendukung aktifitas masyarakat dalam menjalankan ibadah dan bersilahturahmi bersama keluarga. Pesan utama kami, pastikan kendaraan yang digunakan selalu dalam kondisi optimal yang aman dan nyaman,” tutup Wedijanto.