0
2972

Bengkel F-16 Hadir Di Semarang

GILAMOTOR.com. Semarang. – Ternyata bisnis franchise tidak hanya merambah dunia makanan saja, hal itu terbukti dengan dibukanya bengkel dan aksesoris F-16 pada pertengahan bulan Juli lalu di Jl. Semarang – Boja, Kedungpane, Semarang.

Supriyo Hadi, owner di balik berdirinya F-16 semarang. Ketertarikannya akan dunia otomotif sejak dulu mengantarnya membuka lapangan kerja baru di Semarang. Keputusan mantan karyawan perusahaan telekomunikasi ini baru terealisasi setelah dirinya memutuskan pensiun pada 2011 lalu.

Supriyo mengaku tertarik dengan visi dan misi yang diusung oleh F-16 pusat yang beralamat di Jl. Hos Cokroaminoto No 16 Cileduk, Tanggerang. Bengkel yang mengusung Lifestyle, Fashion, Boutique, Modification & Service inilah yang membuat Priyo mantap menjajaki usaha perbengkelan.

“Konsep berbeda yang diusung oleh F-16-lah yang membuat saya mantap menjalani bisnis ini,” ungkap Priyo.

Willy Dreeskandar selaku Presdir FIWA (F-16 Indonesia Workshop Association) yang juga ikut serta meresmikan F-16 Semarang mengungkapkan, “Semarang memiliki potensi yang besar dalam modifikasi motor, saat Bung Priyo mengajukan membuka bengkel F-16 di Semarang kami langsung menyambut baik maksud dari Bung Priyo,” papar Willy.

Bengkel F-16 Hanif Motor adalah bengkel ke 21 yang sudah bergabung di bawah F-16 pusat. Mantapss.

Penulis: D3ns | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: D3ns