Berita

Wednesday, 29/08/12 | 13:38 WIB

BMS: Tempatnya Limbah Moge

GILAMOTOR.com. – Bengkel modifikasi masih menjadi prospek bisnis yang tinggi ke depannya. Banyaknya bengkel yang memfokuskan pada urusan rombak-merombak tampilan menjadi buktinya.

Banyaknya bengkel modifikasi memudahkan para bike enthusiast untuk memilih rumah modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Karena masing-masing penyedia jasa ‘bongkar-pasang dan gonta-ganti’ tampilan motor punya ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah Baru Motor Sport (BMS).

Rumah modifikasi yang dinahkodai oleh Arian Wijaya, selain menyediakan jasa modifikasi, racing part dan t-shirt yang berhubungan dengan dunia otomotif, BMS juga menyediakan limbah moge buat para bikers yang mau mengubah motornya dengan megaplikasi komponen motor gede.

Soal kualitas, gak perlu diragukan. Kata pria kelahiran Rembang ini BMS menyediakan kualitas yang mumpuni pada limbah-limbah moge nya.

“Kalo di Jakarta, orang mencari kualitas dan harga jadi nomer dua,” ujar Arian.

Komponen limbah moge yang dijualnya di dapat dari beberapa negara. Ari juga menjelaskan kalau limbah moge juga mengalami trend yang naik-turun tapi masalah harga masih kompetitif.

Nah, kalau Bro en Sis berminat, silahkeun dateng langsung ke BMS di Jl. Palmerah Barat No.25 Jakarta Barat. Atau bisa kontak langsung ke no telp 021-5309692.

Gojay

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru