1
925

Crutchlow Dideketin Suzuki

GILAMOTOR.com. – Cal Crutchlow, yang menandatangani kontrak baru untuk durasi satu tahun dengan Tech 3 Yamaha, rupanya juga didekati oleh tim lain yakni Honda dan satu lagi adalah Suzuki untuk 2013.

Englishman itu memang telah melakukan pembicaraan dengan Yamaha dan Ducati, namun dia juga mengungkapkan bahwa produsen lain juga mengejar tanda tangannya.

“Aku punya beberapa tawaran di atas meja, tiga atau empat produsen,” ujar Crutchlow, seperti dilansir laman GPone.com.

Mengingat bahwa di MotoGP tahun ini hanya ada tiga tim pabrikan yaitu Yamaha, Honda dan Ducati, berarti ada satu tim pabrikan baru yang akan masuk ke MotoGP tahun depan.

Setelah pebalap yang selalu berduel dengan Dovizioso di setiap balapan ini memberikan tanda tangannya kepada tim satelit Yamaha, dapat dipastikan bahwa dia tak akan pergi ke Ducati dan Honda. Tapi dia mengklarifikasi bahwa kursi di Honda adalah untuk tim satelit Gresini. Karena seperti dikatahui bahwa di tim pabrikan sudah ada Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Jadi siapakah tim lain yang memburu tanda tangan pebalap asal Inggris itu?

“Proposal datang dari produsen yang berencana datang kembali ke MotoGP,” jelasnya.

Dari penjelasan pebalap yang saat ini bertengger di posisi lima klasemen sementara MotoGP 2012 dengan perolehan 106 poin, rasanya tak sulit untuk menyimpulkan siapa yang juga memburu tanda tangan Crutchlow. Tim itu adalah Suzuki.

Pasalnya, Suzuki yang musim ini absen di kelas premier berencana akan kembali pada musim 2014 mendatang.

Crutchlow menargetkan meraih podium setelah berhasil meraih hasil terbaiknya di posisi kedua kualifikasi untuk balapan nanti di Republik Ceko. Tahun depan, dia akan menjaga tim satelit Yamaha bersama pendatang baru yang menggantikan kursi Dovizioso, Bradley Smith.

1 COMMENT

  1. So there you’ve got it. Step absent from the eating plan guide. The traditional Greeks have been suitable all alongside: the key on the body gorgeous will be to consume less and transfer about much more.