1
715

Dovizioso Bersemangat Jadi Bagian Projek Ducati-Audi

GILAMOTOR.com. – Pebalap Yamaha Tech 3, Andrea Dovizioso, mengaku bersemangat menjadi bagian dari pengembangan motor baru Ducati untuk musim depan setelah resmi menjadi pengganti Valentino Rossi di Ducati.

Setelah harapannya sirna untuk menempati kursi di tim pabtikan Yamaha saat Valentino Rossi resmi kembali ke Yamaha untuk durasi dua musim ke depan, Ducati rupanya dilihat sebagai tempat terbaik. Dovi juga mengaku tak khawatir dengan hasil buruk Ducati selama dua musim ini.

“Aku sangat bersemangat menjadi bagian dari proyek Ducati-Audi,” kata pebalap asal Italia itu.

Hasil pembicaraannya dengan presiden Ducati, Del Torchio, memberikannya penjelasan tentang langkah ke depan Ducati bersama Audi untuk memperbaiki tim Ducati.

“Semua orang tahu kondisi Ducati saat ini. Aku harap kerjasama dengan Ducati akan memberikan hasil yang lebih baik,” papar nya.

Namun demikian, Dovi tak bisa bicara banyak tentang proyek pengembangan motor Ducati-Audi tersebut karena dia belum mencobanya.

Emmm.. Apakah Dovi bisa memperbaiki pencapaian Ducati di MotoGP musim depan? Kita tunggu saja hasil kolaborasi Ducati-Audi dan Dovizioso.

1 COMMENT

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one today..