0
900

Suzuki Ingin Lebih Sporty

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Perombakan jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diharapkan membawa perubahan perkembangan produk-produk Suzuki ke arah yang lebih baik di masa depan.

Upaya untuk mendongkrak kembali nama besar Suzuki dengan produk-produk unggulan menjadi salah satu upayanya. “Persaingan semakin keras, banyak yang harus kami pikirkan dan kembangkan. Karena kami tahu potensi Suzuki masih sangat besar untuk berkembang,” papar Managing Director PT SIS, Kazumasa Watanabe, di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Penjualan Roda 2 Suzuki yang baru, Yohan Yahya menjelaskan bahwa perubahan gaya desain produk Suzuki yang lebih Sporty.

“Sebenarnya semua sudah berjalan pada relnya, dalam arti sudah disiapkan dari awal bahwa tahun ini kita sudah siapkan dua produk baru yang akan kita keluarkan dan itu tak mungkin saya ubah, termasuk apasih yang akan kita capai tahun ini,” beber Yohan Yahya.

Lebih lanjut dia menjelaskan “Kalau kita bicara kemarin-kemarin, katakanlah produk apa sih yang ramai lalu kita buat tapi tanpa melihat segmennya, boleh dibilang umum-umum saja. Ke depan dua produk baru kita lebih ke arah sport walau yang satu sport matik yang satunya sport touring,” jelasnya.

“Ke depannya kita coba mengusung gaya sporty,” tegasnya.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72