0
829

Suzuki Siap Lepas Skutik Retro Sporty

GILAMOTOR.com. Jakarta. – Beuhh.. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan dua produk baru yang bakal dilepas di penghujung tahun 2012, nih Bro..

Yang pertama, Bro en Sis pastinya sudah tahu, doong. Yupss. Suzuki Inazuma (GW) 250 yang sudah bisa dipesan dengan mahar yang harus dibayarkan ke dealer Suzuki sebesar Rp 2 juta, dan pada September mendatang konsumen sudah bisa menikmati jambakan tenaga dari mesin 250 cc 2 silinder nya.

Motor sport touring ini dibandrol dengan harga Rp 46 juta on the road Jakarta.

Terus yang satu lagi, apa..? Untuk produk baru kedua ini adalah segmen skutik tepatnya skutik retro.

“Kami menyebutnya skutik retro sporty,” kata Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Menurut lelaki yang baru menduduki jabatan baru di Suzuki ini, ke depannya Suzuki akan mengusung desain produk yang sporty. “Karena ini kami akan menghadirkan motor sport touring yang berbeda dari motor sport yang sudah ada di pasar saat ini. Selain itu, skutik retro juga kental dengan aura sporty dan ke depannya produk-produk Suzuki akan bernuansa sporty,” katanya.

Skutik retro sporty itu adalah Suzuki Lets. “Skutik ini akan kami luncurkan tak lama setelah Inazuma kami luncurkan,” tambahnya.

Meski sedikit terlambat bermain di segmen skutik retro, namun Suzuki yakin bahwa produk-produknya akan tetap diterima dengan baik oleh masyarakat.

Eh, iyaa.. Skutik retro ini sudah pakai system pengkabutan bahan bakar injeksi loh. Jadi lebih hemat dan ramah lingkungan. Ikhwal harganya, akan sedikit di atas Suzuki Nex injeksi.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Istimewa