1
1237

TVS Neo XR Untuk Wong Cilik

GILAMOTOR.com. – Regional Distributor TVS Motor wilayah DI Yogyakarta dan Kedu, PT Terang Kemuliaan Raja, menggelar sales program “TVS Peduli Wong Cilik”.

Dengan harga Rp 9.250.000, konsumen dapat memiliki TVS Neo XR 110 cc SW dengan segala keunggulannya hanya dengan uang muka dan angsuran murah mulai Rp 300 ribuan. Bahkan setiap pembelian sepeda motor akan mendapatkan Parcel Lebaran TVS Motor.

Sales program menarik ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2012 di setiap dealer TVS Motor di wilayah DI Yogyakarta dan Kedu.

“TVS Neo XR 110 cc, sepeda motor bebek pilihan yang unggul secara teknologi, fitur dan harga. Beberapa kali telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Feature & Technology serta Best Value. Ini semakin membuktikan bahwa TVS Motor adalah sepeda motor yang memberikan keuntungan bagi pemiliknya,” ujar Andry Lesmana, Direktur PT Terang Kemuliaan Raja, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah DI Yogyakarta.

TVS Neo XR, dibekali mesin 110 cc dengan teknologi Duralife Engine, yang menyatukan kecanggihan mekanisme roller-follower dan sistem pelumasan oli bertekanan tinggi untuk mengurangi gesekan secara dramatis sehingga membuat mesin lebih awet. Dan teknologi Digital Ignitian Mapping yang mampu mencapai torsi maksimal 8.5 Nm pada 4500 rpm.

TVS juga mensematkan fitur-fitur inovatif dibandingkan dengan bebek sekelasnya. Sebut saja iEcono, yang membantu pengendara mengontrol penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat. iStart, teknologi pendeteksi temperatur oli mesin, membantu bagi pengendara untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin.

Yang menarik lagi, TVS Neo XR juga disematkan teknologi iCharge. Satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Dengan segala keunggulan serta fitur-fitur yang disematkan dan dapat dibeli dengan harga yang sangat ekonimis, TVS Neo XR 110 cc tepat dijadikan bebek pilihan untuk wong cilik.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: TVS

1 COMMENT