1
875

Doni Tata dan Dimas Ekky Apes di ARRC Seri 4

GILAMOTOR.com, Autopolis. – Nasib kurang beruntung dialami dua pebalap Yamaha Indoprom TJM Yamalube, Dimas Ekky Pratama dan Doni Tatata di ajang Supersport 600cc ARRC seri 4 di sirkuit Autopolis International Race Course, Jepang (8/9).

Dimas berada di peringkat 6 klasemen dengan poin 52 meskipun hanya menambah 4 poin setelah finis ke-12 di race 1 seri 4. Sayangnya pada race 2 esok harinya, Minggu (9 September), Dimas gagal finis padahal sempat ada di posisi 6 di lap 3 namun dia terjatuh di lap itu.

Nasib sama juga dialami rekan setimnya, Doni Tata, yang tidak finis di race 2 karena problem kelistrikan di lap 1. Doni sempat masuk pit namun tidak bisa melanjutkan balapan lagi. Di race 1, Doni yang start dari grid 13 finis di urutan 11. Di klasemen sementara, Doni berada di urutan 15.

”Cukup kecewa dengan tidak finisnya Dimas dan Doni, tapi itu bukan kesalahan rider, ini karena bad luck. Sebab saat warm up pagi tidak ada masalah. Di race berikut kami akan persiapan lebih baik lagi untuk hasil maksimal,” papar Bambang Asmarabudi, pemilik tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube.

Pebalap tuan rumah, Katsuaki Fujiwara, yang memacu Kawasaki, menang sempurna di seri 4 ini berkat unggul terdepan di dua race. Katsuaki membukukan waktu tercepat 19 menit 15,828 detik di race 1 (10 lap) dan 21 menit 09,583 detik (11 lap) di race 2.

1 COMMENT