1
1004

Honda Jadi Merek Favorit Wanita

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tak hanya kaum pria, kaum wanita pun punya pilihan sendiri motor yang paling mereka sukai.

Dari riset yang dilakukan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers, merek Honda menjadi motor paling difavoritkan kaum hawa. Hasil ini pun menobatkan Honda sebagai Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2012. Penghargaan tersebut diberikan kepada Honda pada Rabu (12/9) kemarin.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif menggunakan Focus Group Discussion (FGD).

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya.

Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.

“Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air,” ujar Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT