1
914

Tinggalkan MotoGP, Stoner Ingin ke Supercar

GILAMOTOR.com. – Tahun ini menjadi musim terakhir Casey Stoner di MotoGP setelah dia menyatakan akan pensiun di akhir musim 2012 di sirkuit Le Mans beberapa waktu lalu.

Belum ada kepastian apakah dia akan kembali ke MotoGP atau akan meninggalkan secara total kejuaraan yang turut membesarkan namanya ini.

Tapi dia juga menyatakan tak akan meninggalkan dunia balap secara total. Pasalnya, Stoner menunjukkan indikasi bahwa dia bisa beralih ke Supercars V8 setelah pensiun dari MotoGP.

Ditanya apakah ia bisa menyeberang ke balapan roda empat, ia berkata: “Saya berharap, itu menjadi impian lama ku,” ungkap Stoner kepada Channel Seven.

“Akhir-akhir ini akhu telah menunjukkan minat lebih di balap mobil. Sudah ada sejak aku berusia 12 atau 14 tahun. Aku sudah memiliki gairah besar untuk Supercar V8.

1 COMMENT

  1. My wife had the Mushroom burger and Poutine, Came out on a nice big fresh bun nicely crusted and fresh tasting visually appealing and she said tasted great! The poutine was pretty tasty too! Gravy had a slight peppercorn taste to it and they are not scared of using cheese. , point 2 for Charlee’s!