48
4477

Yamaha: Pria Suka Motor Warna Biru

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sejak pertama kali diluncurkan pada September 2010 lalu di Padang Savana Gunung Bromo, Jawa Timur dengan tema Amazing Journey, Byson telah beberapa kali mengalami perubahan minor, khususnya pada sektor warnanya.

Yamaha menjelaskan, Byson yang memang sejak awal sangat dinanti kehadirannya, mengalami penjualan yang sangat baik dan terus meningkat. Sejak dikeluarkan kali pertama (September – Desember 2010) terjual 23.265 unit, di 2011 sebanyak 53.704 unit dan dari Januari hingga Juli 2012 terjual 69.176 unit.

Sejak dua tahun lalu, Yamaha menjelaskan bahwa Byson warna biru menjadi warna favorit kaum pria.

”Menurut hasil survey kami warna biru disukai pria, jadi kami mengeluarkannya untuk Byson baru ini. Bagi konsumen kami juga memberikan grafis baru sesuai imej Byson yang gagah, wild dan sporty,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Kendati didapati bahwa kaum pria suka motor berwarna biru, Yamaha tetap memberikan pilihan lain seperti deep red metallic, black metallic X dan white metallic.

Dari ubahan warna baru ini, memang terlihat tampang Byson jadi makin kekar dan angker akibat paduan warna-warna solid yang gelap. Terlihat di bagian lampu depan, cover lampunya tak lagi berwarna silver tapi hitam. Selain itu bodi hingga buritan dan cover knalpot yang besar juga dibalur dengan cat warna hitam.

Dari keempat warna baru itu, Yamaha benar-benar telah meninggalkan warna silver pada beberapa bagian bodi Byson.

Apa Bro en Sis juga suka warna barunya..?

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha

48 COMMENTS

  1. spertinya yamaha sudah kehabisan akal utk menunjang penjualannya..
    dari mulai gonta-ganti striping hingga warna yg ga jelas