3
2087

AHM Buka Selubung Honda Trellis

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Ini dia motor sport 150 cc dari Honda yang selama ini ramai diperbincangkan berbagai kalangan yang katanya Honda Trellis, New CB150R StreetFire.

Budi Dharmadi, Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kementrian Perindustrian Republik Indonesia bersama Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), Yusuke Hori, membuka selubung penutup sosok motor sport yang digadang-gadangkan sebagai Giant Killer.

Ajang Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 di JCC Senayan dijadikan waktu yang pas untuk memperkenalkan sosok Honda CB150R ini.

“Bentuk yang luar biasa kan. CB150R khusus dihadirkan untuk konsumen Indonesia. Menggunakan mesin dari Honda CBR150R,” ujar Yosuke Hori, Presdir AHM.

“Ada sedikit penyempurnaan pada sistem bahan bakar CB150R agar karakternya sesuai dengan street fighter.”

“Penggunaan frame trellis ini ingin menunjukkan sebagai motor besar. Ducati pun memakainya hingga kini. Kami menjamin performa mesin dan pengendalian akan sangat disukai konsumen Indonesia,” yakin Hori yang masih merahasiakan detail spesifikasinya.

Gak cuma spesifikasinya aja sih yang dirahasiakan, untuk saat ini AHM juga masih merahasiakan ikhwal harga jual dan kapan akan dijual. “Coming Soooon…” kata salah satu staf AHM sambil tertawa.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

3 COMMENTS