0
1606

BeAT FI Skutik Pertama Di Kelasnya Dengan CBS

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Kehadiran Honda BeAT telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat sehingga terbukti menjadi skutik terlaris di Indonesia. Dan kini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan All New Honda BeAT FI.

Yusuke Hori, President Director AHM mengatakan, All New Honda BeAT FI memiliki tiga keunggulan yang tak dimiliki generasi sebelumnya.

“Ada tiga fitur All New BeAT PGM-FI yang tidak dimiliki generasi sebelumnya, yaitu lebih hemat bahan bakar, bagasi lebih lapang dan pijakan kaki lebih luas,” ucap nya di sela-sela peluncuran BeAT FI di Hall Senayan City, Jakarta, Kamis (11/10).

Lelaki asal Jepang ini menerangkan, BeAT FI hanya membutuhkan 1 liter bbm untuk menempuh jarak 58 km. Hasil ini didapat melalui metode pengujian ECE40. Dengan kata lain, BeAT FI lebih irit 30 persen dibanding generasi lawas yang hanya 44.7 km per liter bbm.

Keunggulan kedua, ruang penyimpanan di bawah jok lebih besar dengan daya tamping mencapai 11.2 liter. Dan fitur unggulan ketiga, desain nya lebih ramping dan tajam. “Mesti ukurannya kompak, BeAT PGM-FI memiliki ruang kaki lebih lebar dari model sebelumnya.

“Selain ruang kaki yang lebih luar, jarak jok ke tanah lebih rendah dibanding generasi sebelumnya. Tentunya skutik ini semakin nyaman dan mudah dikendarai.”

Selain fitur-firut tadi, beberapa fitur yang menjadi fitur standar di motor Honda pun tetap dipertahankan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock,dan pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter).

Yang menarik, All New Honda BeAT kini hadir dengan fitur terbaru, Comby Brake System (CBS). Dengan demikian, fitur BeAT FI kini nyaris setara dengan fitur-fitur yang ada pada skutik kelas menengah dan premium.

Dengan penambahan fitur CBS, Honda BeAT FI menjadi skutik pertama di kelasnya yang telah memiliki fitur CBS.

The All New Honda BeAT- FI dipasarkan dengan harga Rp13,5 on the road Jakarta juta untuk varian Combi Brake System, Rp. 12,9 juta untuk varian Cast Wheel dan Rp 12,1 juta untuk varian spoke wheel.

All New Honda BeAT- FI hadir dalam banyak varian warna. Untuk varian CBS terdapat 5 pilihan warna yaitu Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange.

Untuk varian Cast Wheel dilengkapi 6 pilihan warnanya, Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange. Serta varian Spoke Wheel hadir dengan 3 pilihan warna, Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red.

Penulis @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72