0
616

CST Akan Gelar Indonesia Bikers Day

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada generasi muda dan kecintaan kepada tanah air,  CST Indonesia sebagai salah satu produsen ban di dunia melalui PT. Sumber Multi Jaya Nusantara sebagai principal CST di Indonesia, akan menyelenggarakan  CST Indonesia Bikers Day.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda. Acaranya sendiri akan mengusung tema “Menyatukan Rasa Membuang Ego dan Ikut Menggiatkan Gerakan Anti Narkoba”.

Diharapkan acara ini dapat menyatukan semua pengguna motor dari berbagai komunitas baik itu motor small engine sampai big bikes.

Acara ini menggabungkan antara kompetisi dan hiburan. Pada acara kompetisi akan diselenggarakan beberapa pertandingan seperti Freestyle Competition, Drag Bike Competition, Photoshoot Competition dan Modification Exhibiton.

Selain itu, acara ini juga akan diisi dengan beragam acara hiburan seperti bazaar, pertunjukan musik dengan penampilan khusus dari Kikan, Steve Jam, DJ Boonie, Accoustic Band , Bike Wash Girls, sexy dancers dan beragam acara seru lainnya.