2
742

Dikalahkan Dani, Lorenzo Ingin Lebih Kompetitif di Jepang

GILAMOTOR.com. – Jorge Lorenzo mengaku tak punya jawaban atas kecepatan Dani Pedrosa yang mengalahkannya di Aragon. Tapi menurutnya, posisi kedua merupakan hasil yang fantastis dalam ambisi gelarnya.

Jorge sempat memimpin jalannya balapan, namun dia tak bisa mempertahankan posisinya setelah Pedrosa berhasil melewatinya di lap keenam.

Dengan empat balapan tersisa, Jorge masih memimpin klasemen sementara dengan selisih 33 poin dari Pedrosa.

“Bagi ku tempat kedua benar-benar baik untuk kejuaraan,” jelasnya.

“Kami harus mencoba dan memperbaiki motor agar lebih kompetitif di Jepang, tapi kami berada di tempat yang baik untuk memenangkan kejuaraan.”

“Pada awal balapan aku mendorong maksimal untuk mengamankan tempat kedua dan pergi menjauh dari yang lain, tapi Dani mendekat sedikit demi sedikit dan memiliki kecepatan yang jauh lebih cepat.”

“Saat itu aku tahu aku tidak bisa melakukan langkah yang sama seperti yang aku punya dalam tiga lap pertama – mungkin aku terlalu banyak kehilangan energi dan ban.”

“Aku hampir jatuh karena aku ingin mengikuti Dani – kesalahan pada tikungan 1. Kami sedang balapan untuk kejuaraan, tidak lebih.”

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: MotoGP | Sumber: Autosport

2 COMMENTS

  1. Undeniably believe that which you stated. Your favorite justification seemed to be on the web the easiest thing to be aware of. I say to you, I certainly get irked while people think about worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal. Will likely be back to get more. Thanks