3
1351

Family Gathering dan Pelantikan Anggota Baru V-Riders Indonesia

GILAMOTOR.com. – Semangat kekeluargaan yang tertanam di dunia bikers atau komunitas ternyata tak hanya ucapan atau slogan saja. Terbukti pada 6 dan 7 Oktober 2012, lalu para pengguna dan pecinta motor V-Ixion yang terbagung dalam Vixion Rides Indonesia (V-Riders) membuktikan kalau visi dan misinya yang menjujung tinggi persaudaraan dan kekeluargaan ada di dunia Bikers.

Udara malam yang dingin kawasan Cisarua Bogor Jawa Barat kala itu berubah menjadi suasana yang hangat penuh kebersamaan dan kekeluargaan acara Family Gathering V-Riders Indonesia berlangsung.

Acara yang merupakan agenda tahunan V-riders Indonesia ini mengajak serta kerabat dan keluarga dari setiap anggota V-Riders Indonesia , tak hanya pacar, namun istri dan anak pun turut diajak serta.

Acara yang digelar selama dua hari berjalan sukses dan meriah karena acara juga diisi dengan berbagai games yang seru, seperti lomba makan kerupuk, mendorong motor dengan medan yang menanjak, dan games minum air menggunakan sedotan yang panjang.

‘’Acara ini acara tahunan kita, supaya keluarga bikers itu lebih mengenal antara keluarga yang satu dengan yang lain jadi kita juga gak mau mementingkan kegiatan kita saja. Kan cuma setahun sekali biar lebih seru aja acaranya,‘’  jelas ketua V-Riders Jakarta, bro Dian Sofyan.

Bukan cuma family gathering saja, ternyata ada 12 member baru V-Riders Indonesia yang dilantik bersamaan dengan acara itu, dimana 12 member itu berasal dari V-Riders Jakarta 6 orang, V-Riders Bekasi 4 orang dan V-Riders Tangerang 2 orang.

Acara pelantikan dilakukan dengan sederhana. Untuk membuktikan rasa kebersamaan di antara mereka, dibentung beberapa regu dan harus mendorong motor. Untuk mengambil No ID nya, calon anggota harus nyemplung kolam di tengah malam dan mencari No ID nya.

‘’Kami gak mau main fisik lah, semuanya cuma buat seru-seruan saja jadi calon anggota juga menjalaninya dengan enjoy‘’ terang bro Sofyan.

Wah selamat ya bro, semoga makin solid dan makin kompak..

3 COMMENTS

  1. I do not even know how I ended up here, but I thought this post was great. I don’t know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you are not already Cheers!