0
1025

Hari Ini Lorenzo Jumpai Penggemarnya Di Indonesia

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Pebalap asal Spayol yang bernaung di tim pabrikan Yamaha, Jorge Lorenzo, pagi ini akan ketemu para riders Yamaha di sirkuit Karting Sentul, Citeureup Bogor, Jawa Barat.

Gak cuma ketemu aja sih, pebalap yang baru saja dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2012 di Australia akhir pekan kemarin bakal fun riding bareng riders Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Club (YRC).

Usai ketemu dengan para riders Yamaha dan sedikit beratraksi di sirkuit Karting Sentul alias Sentul Kecil, Lorenzo bakal ketemu para penggemarnya dan konsumen Yamaha Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara buat makan malam bersama. Sekalian pesta perayaan kemenangan, kali yah..?

Ini adalah kali keenam Lorenzo datang ke Indonesia. Awal tahun 2011 lalu, Lorenzo ke Indonesia bersama rekan satu timnya, Ben Spies.

Duo pebalap Yamaha itu datang untuk menyapa penggemarnya di Indonesia dan memberikan pelatihan balap kepada para pebalap muda Indonesia yang berkiprah di Yamaha Cup Race dan berlatih di Yamaha Riding Academy.

”Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini. Fans saya banyak di sini dan mereka selalu mendukung saya,” kata Lorenzo, dulu.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72