1
1140

Intip Fitur dan Teknologi Suzuki Let’s

GILAMOTOR.com, Jakarta. – “Let’s Sportytude !  Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue !”, jadi tagline yang disematkan Suzuki pada sporty fashion skutik terbarunya, Let’s.

Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Suzuki mengklaim bahwa Let’s adalah sporty fashion skutik satu – satunya di Indonesia yang sudah dibekali system bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah lingkungan, responsif dan irit bahan bakar. Bobot kendaraan kosong 90 kg teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride.

Suzuki menjelaskan, dari sisi desain Let’s menawarkan bentuknya yang fashionable, sporty dan ringan yang menjadi ciri khas dari Suzuki Let’s. Dilihat dari fitur produk Let’s memiliki Body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang Let’s terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300R yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya.

Selanjutnya dengan bagian  spion dan muffler cover yang berwarna mengikuti warna motornya, Suzuki Let’s tampil lebih fashionable dan terlihat muda. Kelebihan Let’s lainnya untuk kenyamanan dan keamanan, Suzuki menjelaskan bahwa Let’s mempunyai 2 buah rak penyimpanan yang mampu menyimpan barang – barang kecil dan pet botol di bagian depan, sedangkan pada bagian bagasi bawah jok Let’s dapat menyimpan jas hujan, sarung tangan, dan barang kecil lainnya demi kenyamanan berkendara. Kaitan barang pun tersedia untuk membawa kantung belanjaan.

Let’s dibekali beberapa fitur & Super Fi technology seperti ECM (Electronic Control Module), ISC (Idle Speed Control), Fule Injector, O2 Sensor, LEAP (Light Efficient and Powerfull) Engine dan Light Frame.

Suzuki juga menambahkan beberapa keunggulan teknologi Super Fi Suzuki Let’s yang bisa didapatkan antara lain; rasio udara dan bbm dapat diprogram menggunakan Engine Control Module (ECM), Emisi gas buang lebih rendah, efisiensi bbm menjadi lebih baik, tarikan lebih responsif dan suara mesin lebih halus serta fuel injector mampu menyemburkan bahan bakar dari sudut yang ideal demi kemudahan pembakaran.

Lets Spesification

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Suzuki

1 COMMENT