0
773

Kustomfest 2012: Dari Modifikasi, Lelang Lukisan Hingga Stuntrider

GILAMOTOR.com, Jogjakarta. – Kustomfest 2012, sebuah festival yang mempertemukan pelaku industri, penggemar dan komunitas kustom dari seluruh indonesia bahkan mancanegara, hadir di Jogja Expo Center (6-7/10).

Dalam festival ini menampilkan beragam program antara lain : Kustom Bike show, Hot Rod Cars Exhibition, Kustom Bicycle, Kustom Experience, Body Art Show, Kustom Art, Kustom Paint Battle, Helmet Kustom Kontest, Stunt Show, BMX n Skate Fest , Kustom Junkyard, Stage Entertainment, Vendor Booth, Photo Contest, Bike & Cars Sales, Body Art Performance, Bike & Cars Sales, BMX & Skate Kontest dan beragam acara yang ditampilkan oleh komunitas kustom dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini penyelenggara akan mendonasikan hasil lelang lukisan motor kustom karya Ronie Arto seniman dari Bali, lukisan ini berupa visual motor Kyai Perkoso, motor bertemakan kekayaan budaya Jawa yang sempat mendapat apresiasi dalam kompetisi internasional Cool Breaker di Jepang.

Atraksi memukau di KUSTOMFEST 2012 juga akan menghadirkan aksi atraktif  stuntrider dari Retro Dare Devil Stunt Team yang akan tampil memacu Buell XB12R 1200cc kustom dan juga Ducati Monster 795. Dipastikan, akrobatik bermotor dengan motor ber-cc besar ini menjadi tontonan yang seru, mulai stoppie, wheelie, 12 o’clock, circle, drifting dan lain-lain.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Kustomfest