0
850

Skutik Lets Resmi Diluncurkan Hari Ini

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Siang ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal merilis skutik terbaru mereka, Lets, yang katanya mengusung desain Sporty Fashion di Jakarta Utara.

Ini adalah skutik kedua Suzuki yang sudah mengaplikasi system pengkabutan bahan bakar injeksi. Suzuki Let’s ditargetkan bagi pengendara skutik cowok dan cewek dengan rentang usia 20 – 25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia olahraga.

Dengan mesin 113cc, 4 tak, SOHC, Let’s memiliki bobot kosong 90 kg, teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah yang rendah menjadikan Let’s nyaman untuk dikendarai. Untuk sekutik ini, Suzuki menyematkan tagline “Let’s Sportytude !  Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue !”.

Kata Suzuki, dari sisi desain, Let’s menawarkan tampilan yangfashionable, sporty dan ringan. Dilihat dari fitur produk Let’s memiliki Body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On dengan desain lampu bagian belakang Let’s terinspirasi dari moge Suzuki Hayabusa 1300R yang memberikan kesan sporty dan ergonomic bagi penggunanya.

Let’s hadir dalam dua varian warna, Let’s Sporty Color dengan 3 pilihan warna; Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, Sporty Active Red dan Let’sPremium Color juga dengan 3 pilihan warna; Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black.

Dalam rangkaian acara peluncurannya nanti, Suzuki bakal membawa para jurnalis untuk mencicipi nikmatnya berkendara Lets dari kawasan Mangga Besar menuju Kota Tua dan berakhir di Ancol.

Selain itu, rangkaian acara juga akan diisi oleh beragam acara hiburan dan musik dari musisi kenamaan Tanah Air seperti Soul ID. Selain itu, Suzuki juga bakal menggelar Sporty Fashion Show.

Mau tau bagaimana detilnya, tungguin info selengkapnya yah…

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Suzuki