4
6840

SSM Kasih Harga Miring Buat Semua Komunitas

GILAMOTOR.com. – Bengkel yang biasa disatronin para pecinta motor Jupiter MX ini bukna cuma menawarkan pelayanan perbaikan dan penjualan suku cadang saja, tapi segala perabot riding buat bikers tersedia di sini.

Namanya Super Star Motor (SSM). Awalnya bengkel ini memang cuma sebatas variasi motor saja, namun karena Bro Andy Tato dapat banyak masukan dari rekan-rekan bikers lainnya agar tak hanya menjual komponen variasi saja, tapi diperluas menjadi bengkel, maka lelaki yang juga salah satu anggota Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) ini pun mewujudkannya.

Jadi wajar kalau Bro en Sis mampir ke bengkel yang bermarkas di kawasan Ciledug Raya, akan melihat bengkel ini dipenuhi para pengguna Yamaha Jupiter MX. Tapi bukan berarti bengkel ini hanya menangani Jupiter MX aja loh, apa pun motornya pasti dilayanin di Super Star Motor.

Bengkel ini beroprasi mulai jam 09:00 hingga 23:00 wib. “Bengkel SSM tak hanya melayani service ringan, untuk urusan oprek mengoprek SSM ahlinya, tinggal bilang saja mau buat touring atau mau buat harian,dengan sigap SSM siap melayani,” ucap Bro Roda, salah satu konsumennya.

Untuk urusan sparepart yang dijual di SSM, Bro en Sis gak usah khawatir dengan kualitasnya. Pasalnya, sebelum suku cadang tersebut dijual, SSM sudah menjajal terlebih dahulu.

“Sebelum kita jual kita cobain sendiri dulu barangnya, kita gak mau mengecewakan konsumen,” terang bro Andy Tato yang saat ini menjabat sebagai penasehat di YMCI.

Di SSM menyediakan segala macem suku cadang dari beragam merek motor yang diproduksi di Indonesia. Selain itu, di luar suku cadang, SSM juga menyediakan kebutuhan Bro en Sis yang butuh perlengkapan touring mulai dari helm, sarung tangan, jaket, protector, sepatu touring.

Asiknya, program diskon yang diberikan SSM gak cuma berlaku buat member YMCI aja, tapi buat semua komunitas motor. ”Untuk semua komunitas pasti kita kasih harga miring lah, kalau gak mau ribet pakai uang cash kita juga sediakan pembayaran dengan debit” jelas bro Andy.

Super Star Motor

JL Ciledug Raya No. 88B

Cipulir Jakarta Selatan

021 26113300

4 COMMENTS

  1. muantaaabs , udh masuk Media nih … jangan lupa harga cakep buat All brothers mas bro kakaks om opa .. wakakak … 🙂