0
1161

Suzuki Akan Bawa Inazuma Reli Wisata

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan rencana peluncuran motor sport 250cc terbaru, Inazuma, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap membawa Inazuma menjelajah beberapa lokasi wisata di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Bali.

Acara yang dikemas dalam konsep reli wisata, Inazuma akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Ciater, Batu Raden, Jogjakarta, Sarangan, Bromo dan Bali.

“Kita akan membawa Inazuma ke lokasi-lokasi wisata Indonesia. Konsep acaranya mungkin seperti wisata reli yang sekaligus untuk mengangkat lokasi wisata Indonesia,” terang Yohan Yahya Direktur Penjualan Roda 2 PT SIS saat ditemui di Jakarta.

“Reli wisata ini juga untuk merasakan kenikmatan berkendara motor turing sejati karena Inazuma memang mengusung desain sport turing,” tambahnya.

Perjalanan diperkirakan akan berlangsung selama 8 hari sejak 12 Oktober hingga 19 Oktober 2012 mendatang.

Mengusung mensin 250 cc, 4 langkah, 2 silinder berpendingin cairan, diklaim Suzuki mampu memuntahkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm.

Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna, Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Motor yang dijuluki sebagai baby B-King itu dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72