0
1022

Yamaha Gelar Speed Ride Jupiter Z1 di Makassar

GILAMOTOR.com, Makassar. – Dalam helatan Yamaha Cup Race (YCR) 2012 di sirkuit Trans Studio Makassar pada 28-19 September, Yamaha juga melaunching bebek injeksi pertamanya, Jupiter Z1.

Speed ride Jupiter Z1 menjadi bagian acara paling diminati masyarakat Makassar. Yamaha membuka sesi test ride di luar lintasan YCR ini tanpa membatasi jumlah peserta.

Yamaha menjelaskan bahwa mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Juga didukung teknologi FI yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan.

Jupiter Z1 sendiri sudah dilempar ke pasar di area Sulawesi Selatan sejak awal September. Motor ini diharapkan semakin mendongkrak penjualan Yamaha di area Sulawesi Selatan yang market share-nya memang tertinggi dibandingkan kompetitor.

“Di lima tahun terakhir, penjualan Yamaha di Sulsel nomor satu. Bulan Januari sampai Agustus tahun ini market share Yamaha 57,6 persen, kontribusi tertinggi dari Mio J 24 persen. Tahun ini market share tertinggi di bulan Juli 60 persen,” jelas Frengki Tunandar, General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, main dealer Yamaha di Sulsel.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha