0
969

Yamaha Tambah Varian Mio J Sporty

GILAMOTOR.com, jakarta. – Yamaha Mio J kini tambah satu varian baru, Mio J Sporty dengan grafis istimewa dan tiga warna. Dynamic energizing, extraordinary dan brave jadi tema utama tampilan Mio J spesial ini.

Mio J Sporty ini melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir sesuai gaya dan karakter masing-masing yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries.

Untuk Mio J Sporty, Yamaha meluncurkannya dengan velg racing. Inovasi terbaru Yamaha ini tampil dengan grafis yang lebih dynamic dimana pengendaranya dapat merasakan enerji dan spirit layaknya tarian break dance. Irama enerjik inilah yang dirasakan saat mengendarai Mio J Sporty anyar ini.

Yamaha menjelaskan, grafis Mio J Sporty letaknya sama dengan yang sebelumnya, tapi bentuknya lebih padat dan berisi dengan aksen-aksen menarik. Desainnya dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.

Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam.

”Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit…It’s Magic,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Harga Mio J Sporty Rp 12.900.000. Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini diklaim Yamaha mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.