2
1918

1st Anniversary Byonic Denpasar, 100% Party for Brotherhood

GILAMOTOR.com. – Genap 1 tahun Byonic Denpasar berdiri dengan jumlah anggota aktif yang mencapai lebih dari 60 orang. Megambil lokasi di café pinggir pantai Wali Beach Cafe, Jimbara Bali, 1st Anniversary Byonic Denpasar digelar dengan mengusung tema100% Party for Brotherhood.

Acara perayaan ulang tahun pertama Bynic Denpasar ditandai dengan pemotongan kue oleh Ketua Byonic Denpasar, Bro Ary Bro Kemal_DK 035 sebagai salah satu anggota dan pengurus Byonic Denpasar yang selama satu tahun aktif megembangkan Byonic di Pulau Bali.

Selain  pemotongan kue, acara juga diisi dengan menyanyikan sebuah lagu yang menjadi jingle Byonic Denpasar yang diciptakan oleh member Byonic Denpasar sendiri, yaitu Bro Ian_DK 022.

Selain perayaan ulang tahun pertama Byonic Denpasar, para pecinta motor Yamaha Byson di Denpasar, Bali, itu juga melakukan deklarasi Byonic Denpasar pada 10 November 2012 kemarin.

Acara yang dimulai sejak sore hari hingga lewat tengah malam dihadiri juga oleh Byonic dari luar Pulau Bali dan klub atau komunitas selain Byonic.

Menjelang tengah malam, acara perayaan ulang tahun pertama dan deklarasi pecinta Byson di Pulau Dewata ini semakin meriah dengan rangkaian hiburan seperti live music, DJ performance, pagelaran seni Bali, magician show, sexy dancer hingga bagi-bagi hadiah.

Layaknya sebiah komunitas motor, Byonic Denpasar juga punya segudang acara positif yang berguna bagi Byonic pada khususnya dan masyarakat Bali pada umumnya. Sebut saja kegiatan bakti sosial, gathering, touring hingga mengkapampayekan safety riding guna terciptanya keamanan dan keselamatan di jalan raya.

Nah, bagi Bro en Sis di daerah Bali yang punya motor Yamaha Byson dan ingin bergabung dalam keluarga besar Byonic Denpasar, bisa langsung menghubungi Bro Kemal_DK 035 di no 0818555616.

2 COMMENTS