1
1394

FORWOT Safety Riding Diikuti Klub dan Wartawan Bandung

GILAMOTOR.com, Bandung. – Tingginya angka kecelakaan di jalan raya mendorong Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) menyelenggarakan FORWOT Safety Riding Road Show (FSRRS).

Ini adalah kali kedua dari rentetan agenda FSRRS setelah sebelumnya terselenggara pada 15 Juli lalu. Kali ini pelatihan diikuti lebih dari 55 peserta yang terdiri dari para anggota klub/komunitas yang tergabung dalam FCMB (Forum Club Motor Bandung), serta jurnalis media cetak, online, dan elektronik.

“Kami berharap para peserta dapat mempraktikkannya dan menyebarkan semua ilmu yang didapat dari pelatihan ini kepada orang lain,” kata Eri Haryoko, Ketua Umum FORWOT.

“Pelatihan ini sekaligus dalam rangka memeringati Hari Pahlawan 10 November 2012, di mana acara diawali dengan mengheningkan cipta.”

Tim Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) dengan Jusri Pulubuhu sebagai chief instructor memberikan teori dan praktik berkendara seperi slalom, braking, ascending & descending, speed track.

Di pelatihan ini Yamaha menyiapkan 16 sepeda motor, di antaranya tiga unit New V-Ixion Lightning, motor teranyar Yamaha yang baru diluncurkan saat Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMCS).

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Forwot

1 COMMENT

  1. I am not sure the place you’re getting your information, but great topic. I needs to spend a while finding out more or figuring out more. Thanks for magnificent info I used to be looking for this information for my mission.