0
1267

GiVi E33N Edisi Stefan Bradl Turun Harga di JMCS

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Helatan Jakarta Motorcycle 2012 (JMCS) tentunya tidak hanya diikuti pabrikan motor saja, tapi juga aksesoris pendukungnya. Seperti gerai Motoritz yang menawarkan berbagai produk pelengkap berkendara, macam helm GiVi, Nolan, sarung tangan hingga jaket RS Taichi ini turut serta memeriahkan event roda terakbar di Indonesia.

Paling menarik, ada satu penawaran istimewa bagi para pecinta turing yaitu diskon harga Box GiVi. Motoritz menawarkan boks edisi pebalap MotoGP, Stefan Bradl dengan harga khusus di JMCS 2012, dari Rp 900 ribu jadi Rp 700 ribu.

“Di showroom Motoritz Jl. Mahakam, boks GIVI Stefan Bradl tipe E33N warna putih ini dijual sekitar Rp 900 ribuan. Tapi khusus promo di JMCS, hanya Rp 700 ribu,” ujar Berliana Hardeslani, Direktur Motoritz saat ditemui di JMCS 2012.

Wanita yang akrab disapa Lani ini mengaku boks edisi pebalap LCR Honda Team di MotoGP ini dijual secara terbatas.

Boks edisi spesial Stefan Bradl berwarna putih dengan stripping khas MotoGP terdapat nama tim LCR Honda Team. Pebalap asal Jerman yang disponsori GiVi ini juga membubuhkan tanda tangannya di boks, lengkap dengan nomor start 6, sehingga tampak eksklusif.

Jadi ceritanya boks ini tercipta karena memang GiVi menjadi sponsor tim LCR Honda Team di MotoGP.

E33N ini memiliki desain yang modern dan dapat diaplikasikan pada motor apa saja. Kapasitas ruangnya mencapai 33 liter dengan batas beban angkut hingga 3 kg.

Bahannya dibuat dari material plastik anti pecah yang dipasang dibagian belakang motor apa saja dengan menggunakan bracket yang bisa dibeli terpisah.

“Di dalamnya bisa muat helm full-face lho,” bangga Lani.

Editor: @Jayadi72