1
11340

Helm Givi X.01, Bisa Gonta-Ganti Model

GILAMOTOR.com. – Keren..? Boleh dibilang begitu. Inovasi Givi ini memang bukan hal baru, tapi dari fitur yang ditawarkan helm ini memberikan banyak pilihan desain bagi penggunanya.

Givi X.01 atau X.Zero1 versi 2013 diperkenalkan di helatan EICMA di Milan, Italia. Helm ini dapat diubah dari helm touring, sport hingga half face yang menyerupai helm pilot. Givi menyebutnya dengan desain Jet.

Cara mengubahnya, di bagian dagu Givi X.01 dapat dilepas dan diganti sesuai keinginan penggunanya. Di Inggris, penggunaan ubahannya disesuaikan dengan kondisi cuaca.

Helm ini mengambil desain awal yang terinspirasi dari dunia off road karena Givi Tourer X.01 merupakan helm maxi-enduro dan crosstourer.

Selain itu, ventilasi udara dapat dibuka dan ditutup untuk menyesuaikan kondisi cuaca saat berkendara. Helm ini juga dibekali dengan fitur double visor dan pinlock lens di visor utamanya.

Bobotnya yang mencapai 1.600 gr dibuat dari bahan technopolymer. Helm ini dipasarkan dengan harga 215 Euro atau sekitar Rp 2.68 juta.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: EICMA – Urbanrider

1 COMMENT

  1. That Belichick, One overcome because of starting to be this eighth football trainer who has 200 advantages, Will have something awake michael’s hoodie. As he really absolutely. Gronkowski and it could be nope Gronkowski, Each Patriots still need Brady, Don’t forget, And so much anybody found when it comes to modern britain in order to be able for you to help look self assured..